Halo, Dunia!

Halo, Dunia!

Tulisan ini ku buat disela-sela aku kerja. Entah kenapa tiba-tiba tadi mau ngecek akun AskFm-ku yang udah lama vakum. Lebih tepatnya sejak aku nikah, sih. Hehe. Jujur, di awal-awal aku nikah, segalanya kuanggap harus dilakukan dengan serius. Jadi hal-hal yang (ketika itu) kupikir kurang manfaat, betul-betul aku tinggal. Jauh beda dengan sebelum menikah.

Jadilah, sebagian akun sosial media-ku yang kurang rame aku tinggal begitu aja. Contohnya AskFm tadi dan blog ini. Hehe.

Bagi yang kenal aku sejak sebelum menikah, pasti tau bahwa aku ini suka ngisi blog-ku. Kalau dulu, rutin banget. Apalagi konten tentang cerita-cerita pendek (yang udah kuhapus, karena kuanggap memalukan… sekarang nyesel bangeeeeet), hampir tiap ada cerita yang menurutku unik, selalu ku-update. Istriku sendiri juga menyesalkan, kenapa aku hapus tulisan itu dan nggak aktif lagi.

Ternyata, sejak berproses sama aku, dia termasuk stalker-ku yang aktif. Hampir semua sosmed-ku diperiksanya, bahkan termasuk akun Youtube-ku pun dia tontonin. Astaghfirullah…

Aku jadi inget, waktu ta’aruf sama dia, aku bilang ke dia, “Udah liat instagram saya, kan?”. Eh dia jawab, “Iya, udah.. youtube-nya juga udah kok, hehehehe..”. Seketika itu aku langsung malu banget.

Gimana nggak malu, youtube-ku itu isinya cuma video iseng waktu jaman-jaman sendiri banget. Akhirnya bikin video ngelantur nggak jelas, latar tempatnya cuma di kamar, dan tentunya kualitas super rendah karena cuma pake kamera laptop jadul.. Hhhh..

Kembali ke pembahasan awal.

Sekarang-sekarang ini, kayaknya ku pikir, aku akan kembali mau ngisi blog-ku ini. Entah dengan cerita-cerita keseharian, atau kadang mungkin tentang fenomena sosial kita, atau kutipan nasehat yang kurasa perlu ditulis sebagai pengingatku sendiri, atau apalah. Pokonya mau ngisi lagi. Lagian, aku juga udah bayar untuk beli domain sama hosting ini blog -_-.

Okeh.. Mungkin sepatah dua patah kata ini udah cukup sebagai pembuka tulisan-tulisanku selanjutnya, ya.. Hehe.. Doain semoga kontinyu.. Kalau kelamaan ngga update, DM-in aku aja.. Hehehe.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *